1. Pukul 14:00 WIB, EURUSD berpotensi mendapatkan sentimen penggerak dari data indeks harga konsumen Jerman. Melamahnya tingkat inflasi di Jerman berpotensi menekan turun EURUSD.

2. Di waktu yang sama GBPUSD berpotensi mendapatkan movers dari rangkaian data ekonomi Inggris seperti data pertumbuhan domestik bruto (PDB), data produksi industri (Januari), dan data aktivitas manufaktur Inggris untuk bulan Januari. Menguatnya rangkaian data tersebut bisa diartikan ekonomi Inggris mulai bangkit dari tekanan pandemi Covid-19. bila aktual data menunjukkan angka yang lebih tinggi dari perkiraan maka GBPUSD berpotensi menguat.

3. Siang hari, EURUSD berpotensi mendapatkan move dari data indeks harga konsumen dan data produksi industri zona euro. Bila data-data ini dirilis melebihi ekspektasi maka EURUSD berpeluang menguat.

4. Malam hari pukul 20:30 WIB Kanada akan merilis data tenaga kerja untuk periode Februari. Membaiknya tingkat tenaga kerja di Kanada akan berdapampak positif terhadap dolar Kanada. USDCAD berpeluang bergerak turun.

5. Selanjutnya dolar AS dan harga emas akan mendapatkan sentimen penggerak dari data indeks harga produsen dan data sentimen konsumen dari Universitas of Michigan. Bila kedua data ini dirilis lebih baik dari perkiraan maka dolar AS bisa menguat dan harga emas berpotensi bergerak turun.